Rabu, 06 Februari 2013

Archos Arnova SoundPad 7, elegant gadget


Archos kembali menghadirkan tablet Archos Arnova SoundPad 7.

Ceck spesifikasinya :


  • Membenamkan antarmuka Android 4.0 ICS,
  • SoundPad menghadirkan layanan media player yang ideal dengan dukungan sound system yang keren. Layar 7 inchi dengan resolusi 1024 × 600 piksel, SoundPad tampilan layanan konten multimedia putar film, main game, atau denger musik.
  • Prosesor ARM Cortex A8 pada 1.2GHz plus dukungan grafis dari Vivante GC800,
  • 512MB RAM dan memori internal 8GB,
  • memory eksternal yang dapat diupgrade hingga 32GB melalui kartu SDHC.
  • konektivitas Wi-Fi (Ethernet LAN port opsional), ada juga port microUSB dengan USB Host, output HDMI,
  • 3,5 mm jack telepon, dan kamera 2MP di depan untuk video call.

Iklan Baris Gratis Cihui Tanpa Daftar

Web Design Murah Berkwalitas

Cipta Karya Mandiri adalah penyelenggara jasa pembuatan website dan internet marketing didirikan pada tahun 2007, telah menangani 250an project web design untuk berbagai kebutuhan. Pada tahun 2013 ini Cipta Karya Mandiri mendirikan divisi baru yaitu C Project.


Web Design Project

Cipta Karya Mandiri (C design) adalah penyelenggara jasa pembuatan website dan internet marketing. Web design murah untuk Company Profile. Layanan jasa twitter followers dan jasa layanan SEO TOP 10 Google.


SEO Bergaransi

Paket Optimalisasi Top 10 Google Kami memberikan harga yang terjangkau untuk paket SEO Top 10 Google, dimana website Anda akan menempati urutan Top 10 (Halaman Pertama Google) pada hasil pencarian dengan keyword yang dibidik.


Web Design Indonesia

Jasa layanan pembuatan website portal berita dengan harga terjangkau, selain jasa pembuatan website portal berita kami juga menyediakan jasa lainnya berupa : pembuatan management iklan berbayar dan securitas website.